Tuesday, March 3, 2015

DESAIN RUMAH SEDERHANA TYPE 90M2

DESAIN RUMAH SEDERHANA

TYPE 90M2

Sudah beberapa hari tidak posting di blog baruku ini. Pas aku buka kembali juga hasilnya ternyata mengejutkan, blognya sepi banget gak ada pengunjungnya. Hiihiihii..

Tapi yasudahlah, ngeblog juga cuman buat iseng-iseng doang kok. Btw, kali ini aku akan share kalian desain rumah sederhana type 90m2. Tadi pas iseng buka file-file yang pada nyelip dan lama gak disentuh, eh nemu gambar lama aku yg udah lapuk dan hampir bulukan ( lebay.. ). Dari pada disimpen di laptop entar jamuran mending aku pamerin aja dech ke kalian. Ini gambar kalau ditandingin sama arsitek beneran sih jelas kalah jauh. Xiixiixi.. Kan gambarnya gak bagus-bagus amet, tapi PD ajalah. Lagian ini aku gambar saat masih duduk di bangku SMK jadi harap maklum kalo gambarnya masih bau kencur. Mau aku perbaiki lagi tapi males, kalian perbaiki aja sendiri kalo mau download softcopy CADnya. Hahaa..

denah rumah sederhana type 90m2
Denah Rumah
tampak depan rumah sederhana type 90m2
Tampak Depan Rumah
Kalau mau lihat gambar yang lain seperti tampak samping bangunan, potongan bangunan, rencana kuda-kuda, rencana kusen pintu dan jendela bisa teman-teman download di bawah. Kali aja ada yang penasaran dengan versi AutoCAD dan pengen ngerubah penampilan gambarnya, silahkan. Tapi maaf, pas ngesave lupa dirubah ke CAD2006, jadi cadnya hanya bisa dibuka di 2010 ke atas.

Lain kali kalau ada kesempatan aku posting lagi desain rumah yang lebih mantav dan lebih lengkap. Kali ini cukup ini saja yang bisa aku bagi-bagikan.


No comments:

Post a Comment

tinggalkan kesan dan daerah kamu tinggal pada kolom komentar yah..